Silver Award Clef – Hellomagazine.com

Peter Andre “emang menempatkan usaha kami untuk memproduksi film kita sendiri faktual, Britains Youngest penjaga, yang keluar 9 Juli, 11 pm di Channel 4, dan tentang menyoroti masalah di negara ini sangat penting bagi saya, dan itu penjaga muda.” Oritse pergi untuk mengatakan halo! Online tentang waktu sebagai perawat muda, dan menambahkan: “Im berharap melalui film ini saya akan mampu, wali muda, mendapatkan dukungan yang diperlukan. Ive telah bagi banyak dari Inggris Nordoff Robbins dan pusat-pusat dan telah melihat terapi yang bekerja sendiri dengan mata saya sendiri, dan keyakinan saya adalah sebagai musisi yang penting yang kita berikan kembali. ” Peter Andre adalah musisi lain yang berbicara tentang pekerjaan penting Inggris Nordoff Robbins melakukan di seluruh negeri, dan berkata: jika Anda mengalami hari yang buruk, baik yang klasik, jiwa, jazz… Saya perlu mendengar sesuatu yang membuat saya merasa baik dan tenang, jadi jika yang mempengaruhi kita yang memiliki kemampuan untuk melakukan apa yang kita inginkan untuk membayangkan bagaimana yang mempengaruhi anak-anak yang tidak punya kemampuan itu, yang cant mengekspresikan diri.

Leave a Reply

